Ketua DPRD Sampaikan Prestasi Muarojambi

0
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Ketua DPRD Kab. Muarojambi menyampaikan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Muarojambi yang ke-19. Ucapan ini disampaikannya dalam rapat paripurna yang diadakan oleh DPRD Kab. Muarojambi dalam rangka memperingati HUT Kab. Muarojambi ke -19 di Ruang Rapat Kantor DPRD Kab. Muarojambi, Senin (15/10/2018).
Dalam kesempatan ini juga Salma Mahir membeberkan beberapa prestasi yang dicapai oleh Kabupaten Muarojambi. Seperti dalam sektor pertumbuhan ekonomi yang mana di Kabupaten Muarojambi, sektor pertanian menjadi salah satu sektor yang menumbuhkan perekonomian di Kab. Muarojambi.
“Pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan, di muarojambi pertumbuhan ekonomi paling banyak dari sektor pertanian. Jumlah penduduk miskin di kabupaten Muarojambi mengalami penurunan sebesar 4,57 persen,” ujarnya.
Lanjut Salma, selama tahun 2017 hingga saat ini secara keseluruhan kinerja ekonomi di Kabupaten Muarojambi terus membaik. Untuk itu, di HUT Kab. Muarojambi yang ke -19 harapannya agar Kab. Muarojambi dari sisi lain yang belum tercapai, agar dapat tercapai di tahun yang akan datang.
“Selama tahun 2017, kinerja ekonomi di Kabupaten Muarojambi disisi lain terus membaik, disisi lain butuh formulasi untuk semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kab. Muarojambi, sebagaimana visi misi Pemerintah Kab. Muarojambi, Muarojambi tuntas 2022,” pungkasnya. (don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: