Khafid Moein: Saya Tidak Perintahkan BNNK Mencetak Banner

0
SERUJAMBI.COM, Merangin – Drs. H. A. Khafid Moien Ketua Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Merangin Bantah isu yang di beritakan oleh salah satu media online lokal merangin yang menyebutkan BNNK tak membayar uang proyek pengadaan Benner dengan tema” Tolak Narkoba” senilai Rp 250 juta yang menggunakan ABPD Merangin tahun 2016.
Khafid Moien kepada Seru Jambi mengatakan tidak ada perintak Dari Badan Narkotika Nasiaonal (BNK) Merangin Merintak kepada Mak Lokot untuk membuat benner, di karnakan kepengurusan BNK merangin masih transisi karna ketua BNK harus dari pihak kepolisian.
“Kami pengurus BNK merangin tidak pernah memerintah Mak Lokot untuk membuat benner Tolak Narkoba karna sejak tahun 2015 kepengurusan BNK merangin Masih Transisi di karnakan aturan nya Ketua BNK harus dari pihak kepolisian ” Ungkap Khafid Moien.
Khafid Moien juga mengatakan terkait berita yang di terbitkan oleh salah satu media online lokal merangin itu bohong,tidak benar berita itu ngarang.
“Berita yang di terbitkan oleh salah satu media online lokal merangin itu tidak benar, berita itu ngarang karna BNK sejak tahun 2015 tidak ada pencairan dana kerna kepengurusan BNK harus dari pihak kepolisian ” Jelas Khafid Moien.
Khafid Moien juga mengatakan kita akan mengirim somasi kepada Media online yang sudah menwrbitkan berita itu untuk dapat mengklarifikasi pemberitaan tersebut, seandainya tidak di indahkan kita terpaksan melewati jalur Hukum.
“Kita akan menyurati media tersebut untuk mengklarifikasi pemberintaan tersebut karna sudah mencemarkan nama baik saya, seandainya tidak di indahkan oleh media tersebut kita akan melalui jalaur hukum dan akan melaporkan media tersebut ke pihak yang berwajib ” Tandasnya. (fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: