Khawatir Pesta LGBT, Konser Calum Scott di Riau Disisir Penonton

0
Penyanyi-internasional-calum-scott-youtube
Penyanyi-internasional-calum-scott-youtube
SERUJAMBI.COM – Kunjungan musisi internasional Callum Scott ke Pekanbaru, Riau dihadang sejumlah ormas. Seperti diketahui, Calum Scott berencana mengisi festival musik di Taman Alam Mayang, Pekanbaru pada Sabtu (3//11/2018) malam.

BACA JUGA : Ribuan Warga Boyolali Gelar Aksi: Haram Pilih Prabowo

Calum Scott diketahui merupakan pendukung LGBT, sekaligus bagian dari LGBT. Hal tersebut sudah di akuinya secara blak-blakan.
Festival musik yang akan dihadiri oleh pelantun You are The Reason, menurut sejumlah ormas Islam, disinyalir sebagai tempat berkumpulnya para Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT).
Penolakan sendiri sudah cukup ramai di media sosial terutama media sosial Facebook.
Salah satunya dari Panglima Front Pembela Bumi Lancang Kuning, Khalid Tobing. Dia mengimbau seluruh masyarakat Riau untuk menolak acara tersebut.
“Ini acara di Pekanbaru, ini acara music apa acara LGBT? Para Datuk-datuk, pejuang Islam lainnya, Ayo para laskar laskar Melayu Pejuang Marwah Melayu, kita Awasi dan Kita Kawal Acara Ini. Kami dari Front Pembela Bumi Lancang Kuning sudah di lokasi, mohon bantuannya tuk sama-sama kita awasi,” tulis Khalid di Facebooknya.
Kendati demikian, Callum Scott tetap tampil di bawah pengawasan Majelis Ulama. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua MUI Kecamatan Tenayan Raya Ustadz Ayub Nahar kepada Riauonline-jejaring resmi Suara.com (media partner Serujambi.com). MUI Riau akan terus memantau hingga festival musik ini berakhir.
Adapun berdasarkan keterangan pihak panitia, kata Ayub, Calum Scott  mengisi acara pada pukul 23.00 WIB.
Pihaknya sendiri, lanjut Ayub sudah melakukan pemantauan ke dalam lokasi festival dan belum menemukan adanya dugaan pesta LGBT seperti yang diisukan di media sosial.

BACA JUGA : Polisi Langsung Telusuri Group Gay yang Meresahkan Warga

“Sejauh ini belum ada, tapi kita akan pantau terus,” ujarnya, Sabtu, 3 November 2018.
Pantauan Riauonline, di dalam lokasi festival hadirin tampak berputar di sekitar panggung dengan menyisir setiap stand yang dibuka oleh panitia yang menggelar acara yang dihadiri Calum Scott. Acara ini sendiri memang didominasi oleh anak-anak muda berusia kisaran 20-30 tahunan. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: