Kinerja Sudah Terbukti, Alasan Pujakesuma Dukung Fasha-Maulana di Pilwako Jambi

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Organisasi paguyuban Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) semakin kompak dan semakin dikenal saja di Kota Jambi.
Program-program kerja terukur yang digawangi oleh Ketua Umum H Suparyono ini, semakin mendapat sambutan dari masyarakat Jambi. Buktinya, ribuan warga menyatakan diri ikut bergabung dengan organisasi ini.
‘’Alhamdulillah, program-program sosial yang akan kita cetuskan mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Jambi. Bedah rumah, santunan untuk anggota, dan beberapa program lainnya, kami rasa nantinya bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,’’ ujar Suparyono saat dikonfirmasi pagi ini (10/3/2018).
Untuk itu, kata Suparyono, program mulya yang diusung Pujakesuma ini tentunya juga harus dibarengi dengan kemampuan mumpuni seorang pemimpin yang setiap waktu siap mensupport masyarakatnya. Makanya, dengan tegas Pujakesuma menyatakan dukungannya untuk Fasha-Maulana yang sudah terbukti kinerjanya.
‘’Kenapa kita harus mempermasalahkan suku untuk menjadi seorang pemimpin, seharusnya kita mempermasalahkan kinerjanya, bagus atau tidak, oleh karena itu kami dari Pujakesuma mengedepankan pemimpin yg kinerjanya sudah teruji dan terbukti,’’ ujar Suparyono.
Menurutnya, dalam perjalanananya, Kota Jambi sekarang bukanlah Kota Jambi yang dulu lagi. Jambi sekarang sudah menjadi kota metropolis yang terus berkembang dan apik dipandang mata. Kota Jambi kini betul-betul menjadi etalase Provinsi Jambi.
‘’Makanya kami mensupport Pak Fasha untuk melanjutkan pembangunan di Kota Jambi, karena kinerjanya sudah terbukti dan teruji, bukan hanya sekedar janji politik semata. Dengan sepenuh hati, kami siap mendukung Pak Fasha dan Pak Maulana untuk membuat Kota Jambi lebih maju lagi,’’ pungkasnya. (hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...