Komentar Indra Sjafri soal Lawan Timnas Indonesia U-19 di Semifinal Piala AFF

0
Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri sempat menyebutkan ingin berjumpa dengan Malaysia di final Piala AFF U-19 2018. Sayangnya, keinginannya gagal terwujud kali ini.
Sebab, Indonesia bakal bersua dengan Malaysia dalam babak semi final di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018). Sebagai ganti, Indonesia kemungkinan bakal berjumpa di final dengan Thailand atau Myanmar yang juga melakoni pertandingan semi final pada hari yang sama.
Berkaca dari pertandingan terakhir Grup A, saat Indonesia melawan Thailand, Indra Sjafri mengaku ingin kembali berjumpa lawannya itu di partai puncak. Pertandingan yang berakhir 2-1 untuk Thailand itu disuguhkan kedua kesebelasan berjalan seru pada Senin (9/7/2017).
“Siapapun yang lolos (dari Grup B), kami akan siap untuk pertandingan itu. Mudah-mudahan kami bisa bertemu dengan Thailand lagi di final,” kata Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-19.
Malaysia telah lolos sebagai juara Grup B ditemani oleh Myanmar yang berstatus runner-up. Thailand pun akan berjuang di semi final dengan meladeni Myanmar di babak semi final nanti.
Pertemuan Indonesia dengan Malaysia diprediksi bakal berjalan seru mengingat kedua tim selama ini merupakan rival di berbagai turnamen. Ini juga bakal menjadi pertemuan pertama keduanya di Piala AFF U-19 pada babak semi final.
Sementara itu, pertandingan Myanmar dan Thailand menyajikan pertarungan dua negara tetangga pula. Keduanya juga mencatatkan rekor sebagai tim dengan produktivitas tinggi, Thailand membukukan 16 gol dan Myanmar 13 gol. (fok/bola.com)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: