Komitmen Jaga Persatuan Umat Beragama di Kota Jambi, Fasha-Maulana: Indahnya Perbedaan

0
Fasha dan Maulana
Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2018, Sy Fasha dan Maulana
SERUJAMBI.COM, Jambi – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2018, Sy Fasha dan Maulana, menghadiri undangan pertemuan bersama pemuka agama dan umat Kristenani Kota Jambi, Senin (26/2/2018).
Bertempat di Ev Garden, Pall Merah, Kota Jambi, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi nomor urut 2 itu disambut oleh para pendeta dan puluhan umat Kristen Kota Jambi.
Dalam kesempatan itu, salah satu pendeta menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Sy Fasha-Maulana yang telah menyempatkan diri untuk hadiri pada pertemuan itu.
“Ini suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami semua atas kehadiran bapak ini. Nanti akan ada dialog juga terkait visi misi jika terpilih lagi nanti sebagai Walikota Jambi,” katanya.
Sementara itu, Sy Fasha dalam paparannya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan ini. “Tujuan kami ke sini yakni untuk menyampaikan apa-apa saja yang akan kami lakukan jika terpilih memimpin Kota Jambi lima tahun kedepan,” ujarnya.
Dijelaskannya, dalam membangun kerukunan umat beragama dan kebersamaan tanpa membedakan golongan, terus diwujudkannya selama ia menjabat sebagai Walikota Jambi.
“Kita tahu bahwa Kota Jambi sangat heterogen. Tidak hanya dihuni oleh suku dan agama saja. Dalam hal ini, 4 tahun terakhir, saya selalu menjaga bagaimana masyarakat tidak terpecah belah,” tegasnya.
Secara pribadi, lanjut Fasha, dirinya selalu mendoakan agar bencana perpecahan antar umat beragama di Kota Jambi semoga dihindari.
“Saat ini, indahnya perbedaan itu dalam sebuah kebersamaan dan persatuan semakin kuat. Makanya hari besar agama, saya selalu merayakan bersama umat beragama di rumah dinas saya,” pungkasnya. (hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: