Kompol Wirmanto Dinata Jabat Wakapolres Muarojambi

0
Kompol Wirmanto Dinata
Kompol Wirmanto Dinata. (ist)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Polres Muarojambi berganti wakil pucuk pimpinan. Berdasarkan Surat Telgram Kapolda Jambi Nomor:ST/2014/XI/KEP./2018 tanggal 24-11-2018. Kompol Wirmanto Dinata akan menggantikan Kompol Lukman.
BACA JUGA: Dihantam Truk Batu Bara, Warga Sungai Rengas Tewas Bersimbah Darah
Informasinya, Kompol Wirmanto Dinata sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Merangin. Sementara, Kompol Lukman akan menjabat sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Jambi.
Tak hanya itu, Kabag Sumda Polres Muarojambi, Kompol Sumandar juga dimutasikan ke jabatan baru sebagai Kasubbagrohjas Bagwatpers Ro SDM Polda Jambi. Sedangkan untuk jabatan Kabag Sumda Polres Muarojambi akan diisi oleh Kompol Tanzilah, sebelumnya menjabat sebagai Koorgadik SPN Polda Jambi.
Kemudian, Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP Abdul Aziz juga dipindahkan ke Polres Bungo sebagai Kasat Lantas. Selanjutnya, untuk jabatan Kasat Lantas Polres Muarojambi akan dipimpin oleh Iptu Yurike Ade Purwanti, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Pama Polresta Jambi.
Selain itu, Kapolsek Kumpeh Ulu, Iptu S Harefa juga dimutasikan jabatan baru sebagai Pama Polresta Jambi menjadi Wakasatlantas Polresta Jambi. Adapun, AKP Denny Eko Saputra akan menjabat sebagai Kapolsek Kumpeh Ulu, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Jambi.
Kemudian, Ipda Budi Sitinjak yang menjabat sebagai Panim 7 Subbagrenmin Rorena Polda Jambi, akan dimutasikan ke jabatan baru sebagai Pama Polres Muarojambi.
Pergantian jabatan di jajaran Polres Muarojambi itu dibenarkan Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono SH.SIK Senin (26/11/2018). Ia mengatakan pergantian tersebut guna melakukan penyegaran di tubuh Polres Muarojambi.
BACA JUGA: Tebas Leher Sepupu Hingaa Tewas Gara-gara Suara Ponsel
“Iya, beberapa perwira di Polres Muarojambi dimutasikan dari jabatan lama ke jabatan barunya. Seperti Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat lantas dan Kapolsek Kumpeh Ulu,” kata AKBP Mardiono, kepada Serujambi.com .(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: