Korban Laka Batu Bara di Muara Jangga Bersimbah Darah dan Alami Kondisi Kritis

0
Truk Batu Bara Hantam Kendaraan Roda Dua. Foto: Rizki/Serujambi.com
Truk Batu Bara Hantam Kendaraan Roda Dua. Foto: Rizki/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM,Muarabulian – Ayu yang merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) harus jalani perawatan secara intensif, karena kondisinya yang kritis setelah mendapat hantaman dan diseret oleh angkutan batu bara Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGABreaking News! Hantam dan Seret Motor, Truk Batu Bara Diamuk Massa

Rais salah satu warga setempat mengatakan, korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun, karena kondisinya yang cukup parah, korban langsung di rujuk ke RSUD Hamba guna mendapatkan pertolongan.
“Kondisinya tadi sangat parah. Gimana tidak parah, korban diseret hampir 1 kilometer,” ujarnya.
Nanang salah satu warga Muara Jangga menjelaskan, saat kecelakaan tersebut terjadi, mobil truk batu bara tersebut sedang melaju dari arah Jambi menuju Sarolangun dengan keceptan tinggi.
“Setibanya di lokasi, dekat pasar Senin mobil tersebut menabrak motor yang dikendarai korban,” katanya.
Ditambahkan, akibat kecelakaan tersebut supir dan mobil truk tersebut menjadi korban amuk massa. Dikarenakan warga sudah sangat kesal.
“Supir truk tersebut habis dipukul masa, bahkan mobil truk tersebut sudah dibalik dan hampir dibakar oleh massa yang sudah sangat kesal,” ujarnya.

BACA JUGA Ayah Suruh Anak Kandung Bugil Lalu Perkosa Selama Lima Tahun

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait kecelakaan tersebut.(riz/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: