Korban Lion Air JT 610, Sepatu Deryl si Pengantin Baru Ditemukan

0
Sepatu milik deryl. Foto: Suara.com
Sepatu milik deryl. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – Keluarga Deryl Fida Febrianto, satu penumpang pesawat Lion Air JT 610 yang tenggelam di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/102018) awal pekan ini, mengakui mendapat informasi sejumlah barang pengantin baru tersebut telah ditemukan.

BACA JUGABeberapa Jam Sebelum Lion Air JT610 Jatuh, Aku Ada di Dalamnya

Barang-barang milik Deryl yang telah ditemukan berupa buku pelayaran, paspor, dan sepatu.
“Beberapa barang sudah ditemukan, seperti buku paspor milik Deryl dan sepasang sepatunya,” ujar Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf di rumah keluarga Deryl, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Rabu (31/10/2018) malam.
Gus Ipul sengaja mendatangi rumah Deryl untuk mempertanyakan sejumlah hal. Bahkan, Gus Ipul sempat kaget saat tahu Deryl baru saja menikah. “Oh baru menikah ya?” ungkap Gus Ipul kaget.
Sementara ayah dari istri Deryl, Padiyatno, membenarkan apa yang dikatakan oleh Gus Ipul soal ditemukannya barang-barang milik menantunya.
Kami tahu dari grup para pelaut, bahwa buku pelayaran, paspor dan sepasang sepatu milik Deryl ditemukan,” ujar Padiyatno.

BACA JUGAProses Pencarian Hingga Black Box Lion Air JT 610 Ditemukan

Padiyatno menegaskan, bahwa sepatu tersebut milik Deryl, bukan orang lain. “Itu sepatu Deryl. Karena yang membelikan sepatu itu anak saya, Putri,” pungkasnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: