KPK Bawa Tiga Kardus dan Dua Koper Diduga Berisi Uang dari Villa Keluarga Zola

0
Villa ZN di Sabak
Villa ZN di Sabak. (Syarifuddin Nasution/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Jambi  – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu malam kemarin menemukan tiga buah brangkas uang, di villa keluarga Zumi Zola di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pagi tadi, Kamis (1/2/2018), tim KPK membawa tiga kardus, dua koper dan beberapa keranjang plastik.
Pantauan di lapanhan, tim KPK membawa tiga kardus AQA, duaa koper dan beberapa plastik diduga berisikan uang. Semuanya langsung dimasukkan ke dalam tiga mobil yang saat itu telah menunggu di luar villa.
Sementara, saat sejumlah wartawan mencoba mengkonfirmasi kepada KPK berapa jumlah uang dalam brangkas, tim KPK hanya diam dan langsung meninggalkan villa itu.
Terpisah, artawan mencoba mengkonfirmasi terkait penemuan uang kepada penjaga rumah. “Tidak tahu,” ungkap seorang penjaga, singkat.
“Saya tidak tahu uang siapa itu,” tambahnya.
Begitu juga seorang security villa, saat dikonfirmasi, tidak mau memberikan keterangan soal penemuan uang oleh KPK.
“Kita tidak tahu milik siapa uang itu, saya di sini hanya security,” tandas pria yang yak mau menyebutkan namanya kepada sejumlah wartawan.
Sementara, sejak berita penemuan uang di villa keluarga Zola ini, netizen banyak yang menilai ini adalah hal yang wajar. Apalagi, ayah Zola, Zulkifli Nurdin, adalah pengusaha kaya di Jambi.(cok) 
Loading Facebook Comments ...
loading...