Kuliner Mewah dengan Harga Terjangkau di Rock n Sugar Luminor Hotel

0
General Manager Luminor Hotel, Dedi Warja (kiri)
General Manager Luminor Hotel, Dedi Warja (kiri). (Chintya/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Ingin bersantai sambil menikmati kuliner mewah ala hotel berbintang. Tapi, budget terbatas. Jawabannya, hanya ada di Rock n Sugar, restoran dan café yang ada di Luminor Hotel Jalan Mpu Gandring, Solok Sipin Telanaipura Kota Jambi.
General Manager Luminor Hotel Jambi, Dedi Warja mengatakan, Rock n Sugar Caffee & Bistro, menyajikan Kuliner lezat dan berkelas tentu dengan tarif yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.
“Untuk harga menu kuliner sendiri di Luminor ini dimulai dari harga Rp 20.000 per porsinya,” ujar Dedi, saat dibincangi Seru Jambi, Kamis (18/1/2018).
Sementara untuk menu favorit yang disajikan, kata Dedi, Rock and
Dedi menjelaskan, menu favorit di Luminor ini untuk makanan ada di menu Nabalumbi dan untuk minuman ada Bir peletok.
“Nabalumbi itu singkatan dari Nasi Bakar Bambu Luminor Jambi dengan berbagai macam toping seperti, Iga, ayam ndepies, bebek ndepies dan patin sambal tempoyak. Semua bisa dipesan sesuai dengan selera masing-masing,” ujar Dedi.
“Terus minuman bir peletok ini adalah campuran dari cengkeh, secang, gula, lemon, daun pandan, jeruk dan berbagai rempah yang dijadikan satu tentu menghasilkan rasa seger namun banyak manfaat,” imbuhnya.
Sementara, untuk para pengunjung yang ingin bermalam. Luminor menyediakan 98 unit kamar tidur yang terbagi berbagai macam kelas.
“Hotel Luminor ini selain menyediakan tempat bersantai, makan dan menyediakan kamar tidur juga menyediakan ruangan yang bisa dipesan untuk acara seminar, party dan acara-acara lainnya,” jelas Dedi
Bagi masyarakat silahkan mencoba kuliner di hotel Luminor karena harganya sangat terjangkau. Serta fasilitas yang diberikan hotel Luminor sangat bagus, hotelnya juga bersih sangat cocok menjadi rekomendasi tempat berlibur anda,” pungkasnya.(cyn/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: