Lagi Bakar Sampah, Api Sambar Gudang Kardus MM Surya di Kumpeh

0
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Berhati-hatilah dalam membakar sampah, karena bisa saja mengakibatkan kebakaran. Seperti yang dialami karyawan Mini Market (MM) Surya yang berada di Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muarojambi. Saat membakar sampah, api langsung menyambar satu unit gudang kardus hingga terbakar.
Informasinya, kebakaran terjadi Selasa (21/8/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu pemilik MM Kemas Mastori perintahkan karyawannya Rini serta Dea untuk membersihkan sampah seperti, plastik dan kertas bekas yang ada di halaman MM tersebut. Selanjutnya, sampah itu dibakar.
Kemudian, berselang beberapa menit ternyata api sampah yang dibakar itu menjalar sampai ke gudang tumpukan kardus sehingga api semakin membesar.
Danpos Damkar Kumpeh Ulu, Pitra Ramdhani mengatakan, dalam melakukan pemadaman ini, pihaknya hanya menurunkan satu unit armada damkar. Kata dia, sewaktu pemadaman itupun tidak ada kendala, sehingga api cepat dipadamkan.
“Api kita padamkan sekitar pukul 15.30 WIB, dan dibantu oleh warga sekitar serta anggota Babinsa hingga Babhinkamtibmas. Namun, insiden ini juga tidak ada korban jiwa,” ujar Pitra.
Kapolsek Kumpeh Ulu, S Harefa membenarkan insiden kebakaran gudang kardus milik MM Surya tersebut.
“Ya, tadi ada kebakaran gudang kardus,” tandasnya.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: