Lagi, Korban Tabrak Lari Meninggal di Tempat

0
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Lagi-lagi dalam waktu satu hari terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak lari. Kali ini kejadiannya terjadi di Jalan Lintas Jambi-Sarolangun Desa Jebak, RT 01, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.
Kecelakaan yang terjadi Kamis (26/7/2018) malam, sekira pukul 21.30 Wib tersebut menewaskan Rezki Pratama (20) warga Dusun III, Desa Simpang Karmeo, RT 05, Kecamatan Bathin XXIV.
BACA JUGA: Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Mahasiswi Unja Tewas Ditempat
Menurut informasi yang didapat Serujambi.com, sebelum kecelakaan tersebut terjadi, Rezki yang menggunakan sepeda motor Honda CB dengan Nopol BH 6546 BI berkendara dari arah Jambi menuju Sarolangun.
Namun, setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan tikungan dengan tanjakan. Tiba-tiba, datang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan yang mengambil jalaur sebelah kanan penurunan yang menikung.
Dikarenakan jarak kendaraan tersebut sudah terlalu dekat dengan sepeda motor Honda CB milik Rezki, kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari. Akibat dari kecelakaan tersebut Rezki meninggal di tempat kejadian. Sementara, kendaraan tersebut langsung melarikan diri.
BACA JUGA: Ini Kronologis Kecelakaan Maut di Pulau Betung
Kasat Lantas Polres Batanghari AKP La Ode Prasetyo Fuad saat dikonfirmasi Jum’at (27/7/2018) membenarkan kejadian tersebut.
“Iya benar, telah terjadi lagi laka lantas tabrak lari, yang menyebabkan korban meninggal dunia,” kata Kasat..
Dikatakannya, akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka robek pada bagian dahi dan kepala, luka robek di bagian kaki kanan dan kiri, mengeluarkan darah lewat telinga sebelah kiri dan mengeluarkan darah lewat hidung.
“Akibatnya korban meninggal di tempat kejadian,” pungkasnya. (riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: