Lakukan Jambret, Pelajar Asal Sungai Bahar Jadi Bulan-bulanan Warga

0
Pelaku penjambret saat diamankan. Foto: Doni/Serujambi.com
Pelaku penjambret saat diamankan. Foto: Doni/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Sudah jatuh ketimpa tangga, itulah kata yang tepat untuk JA (13) warga Desa Marga Manunggal, Kecamatan Sungai Bahar, Muarojambi. Walaupun ia berhasil mendapatkan hasil jambretnya, namun naas dirinya jatuh dan menjadi bulan-bulanan warga.

BACA JUGA : ABG Pemeran Video Mesum Ditangkap Polisi

Informasinya, kejadian ini terjadi pada Sabtu (8/12/2018), sekitar pukul 19.00 WIB di Desa Mendalo Darat. Pelaku ini melakukan aksinya bersama temannya bernama S (17) warga Provinsi Sumatera Utara, yang saat ini menjadi DPO.
Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi Lustiono Minggu (9/12/2018) menjelaskan, kejadian berawal, saat pelaku telah menggintai korban mulai dari arah depan Universitas Jambi (Unja) menuju Kota Jambi.
Kemudian, setibanya di Jalan Desa Mendalo Darat, tepatnya di depan mini market Green Mart, pelaku melihat ada sebuah dompet milik korban Erinta (20) warga Siulak Panjang, Kabupaten Kerinci yang terletak di box motor.
Sambungnya, saat korban lengah, pelaku langsung menarik dompet tersebut. Dan, langsung kabur ke arah Kota Jambi. Dikarenakan panik, pelaku yang di kejar oleh korban pun terjatuh tepat di depan Mini Market Winar, Desa Mendalo Darat.

BACA JUGA : Pengendara Supra X Nyasar ke Arena Motor Cross, Kok Bisa?

“Saat ini satu pelaku sudah di Polsek Jaluko serta motor yang digunakan pelaku dan dompet korban,” ujarnya.(don/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: