Lautan Massa Banjiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Balaikota Jambi

0
Lautan Massa Banjiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad
Lautan Massa Banjiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad
SERUJAMBI.COM, Jambi – Bak lautan, massa membanjiri lapangan utama Kantor Wali Kota Jambi. Massa yang merupakan para jama’ah ini antusias mengikuti Tabligh Akbar Pemerintah Kota Jambi yang menghadirkan penceramah kondang ustadz H. Abdul Somad, Lc, MA, pada Selasa siang (30/1/2018).
Kerinduan masyarakat Kota Jambi akan kehadiran ulama kharismatik yang tenar dengan sebutan ustadz “zaman now” tersebut terbayar sudah. Wali Kota Jambi H Syarif Fasha menepati janjinya. Bekerjasama dengan Biro Perjalanan Haji dan Umrah Chairul Umam Addauli, Pemerintah Kota Jambi akhirnya sukses menggelar tabligh akbar untuk warga Kota Jambi dan sekitarnya bersama ustadz yang kerap disapa UAS. Puluhan ribu jamaah pun tampak mengikuti tabligh itu hingga meluber keluar pagar Balaikota meski di bawah terpaan terik siang matahari.
Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan ustadz Abdul Somad yang datang bersamaan di Balaikota disambut puluhan ribu jamaah dengan gema Takbir dan lantunan sholawat Thola’al Badru. Sebelum tausiah dimulai, Wali Kota Syarif Fasha yang berada diatas pentas besar lebih dahulu menyapa puluhan ribu massa yang sejak pagi telah menyesaki lapangan utama Kantor Wali Kota itu.
Dengan mengajak Wakil Wali Kota H. Abdullah Sani berdiri bersama, Fasha menyampaikan sambutannya. Fasha tampak tidak dapat menutupi rasa syukur dan harunya melihat ruang lapangan utama kantor Wali Kota sudah terbagai habis dengan lautan massa.
“Alhamdulillah, kami jajaran Pemerintah Kota Jambi bangga dan bersyukur atas hadirnya puluhan ribu jamaah yang tidak hanya warga Kota Jambi namun juga ada yang datang dari luar Kota Jambi. Meskipun juga dibawah terik siang matahari, namun tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk hadir. Ini merupakan pertanda baik bangkitnya ghirah umat Islam khususnya di Kota Jambi. Semoga Kota Jambi terwujud menjadi kota yang Baldatun Thoyibbatun wa Robbun Ghofur,” ujar Wali Kota Syarif Fasha.
Fasha juga mengapresiasi ustadz Abdul Somad yang mampu menarik perhatian masyarakat dalam berbagai kesempatan dakwahnya, termasuk dengan hadirnya puluhan ribu massa di Balaikota tersebut.(*/edz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: