Lawan Polisi Pakai Sajam, Bandar Narkoba Didor

0
tembak
Ilustrasi penembakan. Seorang anggota brimob ditembak orang tak dikenal di Tembagapura.
SERUJAMBI.COM, Merangin – Darwono alias Om No (37) harus merasakan perihnya timah panas polisi. Pasalnya, warga Rantau Panjang, Tabir, Merangin ini nekat melawan polisi saat hendak ditangkap atas kasus perdagangan narkoba.
Informasi yang diperoleh SERUJAMBI.COM, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat, yang menyebutkan di Kecamatan Tabir kerap terjadi transaksi narkoba jenis sabu.
Menindaklanjuti informasi tersebut, Satres Narkoba Polres Merangin langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian. Akhirnya pada Kamis (22/2/2018) polisi berhasil mendapatkan nama Darwono.
Polisi langsung melakukan penggerebakan di kediaman pelaku, namun pelaku mencoba melawan dengan senjata tajam jenis pisau.
Polisi terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki pelaku. Usai berhasil dilumpuhkan polisi langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 7,52 gram. Pelaku langsung digelandang bersama barang bukti ke Mapolres Merangin untuk diintrograsi lebih lanjut.
Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya membenarkan jika anggotanya melakukan penangkapan seorang bandar narkoba di wilayah Kecamatan Tabir.
“Yang ditembak itu bandar narkiba, ” ucap Kapolres, Jumat (23/2/2018).
Kapolres mengatakan karena pelaku melakukan perlawanan terpaksa anggota sat narkoba melakukan penembakan.
“Pelaku kita lumpuhkan karena melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam,” tegasnya. (fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: