Libas Bournemouth 4-1, Kemenangan Ketiga Solskjaer Bersama Man United

0
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan) menjabat tangan sang caretaker, Ole Gunnar Solskjaer usai laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 kontra Bournemouth di Old Trafford. (Ist)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan) menjabat tangan sang caretaker, Ole Gunnar Solskjaer usai laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 kontra Bournemouth di Old Trafford. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Manchester United melanjutkan tren positif mereka bersama sang caretaker, Ole Gunnar Solskjaer. Menjamu Bournemouth di Old Trafford pada laga pekan ke-20Liga Inggris 2018/2019, Senin (31/12/2018) dini hari WIB, Setan Merah kembali menang dengan skor telak, yakni 4-1.

BACA JUGADituduh Perkosa Bawahan, Dewan Pengawas BPJS Akan Lapor Polisi Awal 2019

Ini merupakan kemenangan ketiga Solskjaer semenjak diplot sebagai pelatih interim Man United, dari tiga laga yang telah dijalaninya. Di dua laga sebelumnya, keduanya dari pentas Liga Inggris, Man United juga menang meyakinkan, yakni 5-1 kontra Cardiff City (tandang) dan 3-1 melawan Huddersfield (kandang).

Paul Pogba kembali tampil cemerlang untuk Man United. Setelah mencetak dua gol ke gawang Huddersfield pada laga Boxing Day tengah pekan lalu, gelandang berpaspor Prancis itu kembali bikin brace ke gawang Bournemouth.

Dua gol Man United lainnya ke gawang Bournemouth dibukukan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Sementara tim tamu hanya bisa mencetak satu gol di Old Trafford, via Nathan Ake.

Meski kembali menang, Man United memang masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019 dengan koleksi 35 poin dari 20 laga.

BACA JUGA : Bengkulu Diguncang Gempa 5,7 Skala Richter, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami

Meski demikian, armada Solskjaer kini hanya terpaut tiga poin saja dari Arsenal yang berada di peringkat kelima. Sementara dengan Chelsea yang bercokol di urutan keempat, Man United masih terpaut delapan poin. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: