Lion Air yang Jatuh Ternyata Pesawat Baru

0
serpihan lion air
serpihan lion air
SERUJAMBI.COM – Pesawat Lion Air JT 610 jatuh di Kawasan Tanjung Karawang termasuk jenis pesawat baru. Pesawat Boing 737 – 800.
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerjanto Tjahjono menjelaskan sampai kini pihaknya masih mencari tahu data sebanyak mungkin. KNKT pun masih mencari kotak hitam Lion Air yang jatuh.
BACA JUGA: Empat Anggota Dewan Jadi Korban Pesawat Lion Air yang Jatuh
“Pesawat masih baru. Kami sedang mengumpukan data-data sebanyak mungkin temukan black box. Apa yang menyebabkan pesawat ini kecelakaan,” kata Soerjanto, di Kantor Basarnas, dilansir Suara.com (media partner Serujambi.com) Senin (29/10/2018).
Pesawat Lion Air JT 610 jatuh di Kawasan Tanjung Karawang dipastikan jatuh. Pesawat Lion Air JT 610 tenggelam di Tanjung Karawang. Hal itu dipastikan Kepala Basarnas Marsekal Muda TNI Muhammad Syaugi dalam jumpa pers di kantor Basarnas, Jakarta.
“Kita sekarang masuk ke dalam ini untuk menemukan pesawat itu. Kalau dari atas pesawat kita udah firm itu,” kata Syaugi.
BACA JUGA: Ini Penampakan Serpihan Pesawat Lion Air JT 610
Sebelumnya, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang terbang dari Jakarta pada pukul 06.20 WIB menuju Pangkalpinang hilang kontak.
Kepala Kantor SAR Pangkalpinang Danang Pandu yang dihubungi membenarkan jika pesawat yang dari Jakarta itu hilang kontak dan menyatakan Kantor SAR Jakarta sedang menuju koordinat yang diduga lokasi kecelakaan. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: