Lionel Messi Kembali Pecahkan Rekor La Liga

0
SERUJAMBI.COM – Setelah memecahkan lima rekor liga champions saat melawan PSV Eindhoven pada Selasa (18/9/2018), bintang BarcelonaLionel Messi kembali memecahkan rekor, kali ini di liga domestik La Liga Spanyol.
Lionel Messi memimpin Barcelona memasuki Stadion Camp Nou, Barcelona dengan ban kapten di lengan kanannya untuk melawan Girona pada pekan kelima La Liga, Senin (24/9/2018).
Injakan kaki Lionel Messi di Camp Nou pada pertandingan itu menjadi menandai 423 kali dirinya tampil di La Liga Spanyol. Catatan ini menobatkan dirinya sebagai pemain asing yang memiliki penampilan terbanyak di La Liga.
Pemain timnas Argentina itu memecahkan rekor pemain Brasil yang juga rekannya dulu di Barcelona, Dani Alves yang sudah melakoni 422 kali di La Liga sebelum pindah ke Serie A bersama Juventus pada 2016.
Pemain Girona, Bernardo Espinosa (kiri) melakukan tekel kepada pemain Barcelona, Lionel Messi di Camp Nou Stadium, Barcelona (AFP)Pemain Girona, Bernardo Espinosa (kiri) melakukan tekel kepada pemain Barcelona, Lionel Messi di Camp Nou Stadium, Barcelona (AFP)
Lebih istimewa lagi, Lionel Messi berhasil mencetak satu gol pada pertandingan melawan Girona pada menit ke-19 lewat tendangan plesing kaki kirinya ke arah kanan gawang Girona yang dikawal Yassine Bounou.(jin)
Loading Facebook Comments ...
loading...