Lirik Lagu Seventeen Ini Seakan Menggambarkan Kondisi Ifan Sekarang

0
Herman
Herman"gitaris" paling kanan dan bani "bassist", dua personil seventeen yang menjadi korban tsunami banten. (Ist)
SERUJAMBI.COM – Lagu ‘Kemarin’ karya Seventeen kini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, lagu yang rilis dua tahun lalu itu seakan menggambarkan kondisi Ifan sang vokalis setelah peristiwa tsunami Banten menimpa tempat manggung mereka di Pantai Tanjung Lesung, Sabtu (24/12/2018) malam.
BACA JUGA: Disindir Bos Honda, Ini Kata Rossi
Lagu itu bercerita soal perasaan kehilangan, seakan senada dengan apa yang dirasakan Ifan saat ini. Kesendirian juga menjadi topik utama dalam melodi bertema mellow tersebut.
Begini lirik lengkap lagu ‘Kemarin’ karya Seventeen:
“Kemarin engkau Masih ada disini
Bersamaku Menikmati rasa ini
Berharap semua Takkan pernah berakhir
Bersamamu Bersamamu
Kemarin Dunia terlihat sangat indah
Dan denganmu Merasakan ini semua
Melewati hitam Putih hidup ini
Bersamamu Bersamamu
Kini Sendiri disini
Mencarimu Tak tahu dimana
Semoga tenang Kau disana
Selamanya
Aku Slalu mengingatmu
Doakan mu Setiap malamku
Semoga tenang Kau disana
Selamanya.”
Sejumlah warganet pun telah menyadari hal memilukan tersebut. Kolom komentar video lirik lagu ‘Kemarin’ di YouTube pun dibanjiri ungkapan kesedihan penggemar.
“Ternyata lagu ini diciptakan untuk Ifan sendiri. Tepat 2 tahun lebih 1 hari akhirnya terjadi. Semoga amal ibadah para personil dan manager seventeen yang sudah meninggal diterima disisi Allah swt. Aamiin,” ujar seorang warganet dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com.
“Lagu ini seperti isyarat….pray for Seventeen,” sahut warganet lain.
Seperti diketahui, Seventeen menjadi pengisi acara “Employee Gathering PLN UIT JBB” yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort. Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen sedang tampil di atas panggung.
BACA JUGA: Mukjizat, Bayi Bela dan Fahreza Tak Terluka Usai Diterjang Tsunami
Dua personel Seventeen, yaitu Bani (bassist) dan Herman (gitaris) dinyatakan meninggal dunia. Sementara itu, sang drummer, Andi masih dalam pencarian tim. Ifan sang vokalis lah satu-satunya personel yang berhasil selamat dalam musibah tersebut. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: