Lucinta Luna Kembali Berkasus, Kali Ini Masalah Royalti

0
Lucinta luna instagram. Foto: Suara.com
Lucinta luna instagram. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – Lucinta Luna seolah tak pernah berhenti dari masalah. Kali ini kasus yang dihadapi Lucinta cukup serius, masalah royalti.

BACA JUGA : Kasus Penyerangan Polsek, Polisi Periksa 4 Saksi

Model, penyanyi, dan DJ Gebby Vesta yang memiliki masalah dengan Lucinta Luna. Hal itu diungkap Gebby melalui Instagam dan ia menyebut masalah tersebut berkaitan dengan royalti.
“Dari kemarin si LL (Lucinta Luna) diajak ketemu dijanji-janjiin terus, tapi selalu pas hari H nggak ada kabar,” tulis Gebby Vesta, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com).
“Uang royalti dari belasan juta viewers YouTube seperak pun gue nggak dapet. Nggak ada itikad baik penyelesaian dari LL dan Ex management-nya yang malah bikin rugi gue pribadi,” sambung Gebby Vesta.
Royalti yang dimaksud Gebby Vesta adalah lagu yang dinyanyikan Lucinta Luna berjudul “Bobo Dimana”. Lagu tersebut rupanya diciptakan oleh Gebby Vesta. Sedangkan di YouTube, lagu tersebut beberapa kali diunggah dan jumlahnya penontonnya cukup besar.
Jika jumlah penonton ditotal secara keseluruhan dari empat video yang diunggah, makanya jumlahnya mencapai hampir 20 juta viewers.
“Memang kalian pikir ciptakan lagu dan musik itu kayak kalian ngupil terus kalian makan upilnya? Gue sudah diam dari kemarin. Sudah sabar juga sama drama hallumereka. Tapi kalau gue dirugikan begini gue akan buka suara dan bongkar semua!!,” kata Gebby Vesta mengancam.
Gebby Vesta pun memberi waktu satu hari untuk Lucinta Luna dan mantan manajemennya untuk menanggapi mengenai kasus tersebut.

BACA JUGA : Penampungan Baby Lobster di Jambi Bernilai Rp 8 M

“Gue kasih waktu 1X24 jam buat LL dan Ex managementnya menyelesaikan urusan mereka dan konfirmasike gue,” ujar Gebby Vesta menegaskan. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: