Lurah Selamat Ditunding Terlibat Dukung Salah Satu Caleg

0
Struktur jabatan kelurahan selamat. Foto: Wawan/Serujambi.com
Struktur jabatan kelurahan selamat. Foto: Wawan/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Jambi – Suksesi pesta rakyat lima tahunan yang tak menunggu waktu lama lagi, menyebabkan para calon legislatif semakin gencar meraih hati masyarakat. Tidak hanya itu, merekapun rela menghalalkan segala cara seperti melibatkan Ketua RT, Lurah dan Camat.

BACA JUGA : Keji! Dibunuh, Disetubuhi Lalu Dibuang di Kebun

Salah satu contohnya Lurah Selamat, Hipni yang dituding ikut-ikutan terlibat menjadi salah satu tim Caleg DPRD Kota Jambi dapil Telanaipura-Danau Sipin dan Danau Teluk.
Bahkan parahnya lagi, berdasarkan sumber Serujambi.com, lurah tersebut yang notabenenya tidak diperbolehkan terlibat politik praktis, belum lama ini telah mengumpulkan ketua RT yang berada di wilayahnya. Selain itu, ia juga mengarahkan ketua RT untuk memenangkan Caleg tersebut dan dijanjikan kepada masyarakat yang mencoblos akan diberikan imbalan uang senilai Rp 100 ribu.
Lurah Selamat, Hipnini Senin (3/12/2018) ketika dikonfirmasi membatah atas tudingan tersebut. dirinya menyangkal kalau terlibat dalam tim pemenangan salah satu Caleg di dapil ini. “Tidak benar itu, saya tidak pernah terlibat dalam tim pemenangan,” ujarnya via telpon selularnya saat diwawancarai Serujambi.com.

BACA JUGA : Kronologis Penangkapan Nahkoda dan ABK Kapal Penyelundup 3600 Botol Miras

Kemudian, ia juga menyampaikan kalau memang itu benar silahkan cari informasi yang akurat dan datanya. Apabila ada terbukti, ia siap di tindak sesuai aturan yang berlaku.
“Saya tidak pernah mengumpulkan warga ataupun ketua RT, apalagi mengarahkan untuk memilih salah satu Caleg,” katanya. (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: