Mahasiswi UIN Jambi Ketangkap Ngamar Bersama Mahasiswa STIE Yogyakarta

0
Mahasiswi UIN Jambi Ketangkap Ngamar Bersama Mahasiswa STIE Yogyakarta. Foto: Tim/Serujambi.com
Mahasiswi UIN Jambi Ketangkap Ngamar Bersama Mahasiswa STIE Yogyakarta. Foto: Tim/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Jambi – TM Oknum mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi, harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya, ia kedapatan bersama AE yang merupakan calon tunangannya tengah berduaan di kamar Hotel Fortuna, Sabtu (17/11/2018) malam, sekira pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA : Breaking News! Diduga Kesentrum, Dua Anak Tewas di Kolam Hotel Rumah Kito

AE yang berstatus mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yogyakarta dan TM merupakan mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi jurusan ekonomi semester tiga terjaring razia operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang di gelar Polda Jambi.
Dari pengakuan AE, bahwa ia berada di dalam kamar hanya untuk beristirahat saja. Sebab, AE ingin berangkat ke Yogyakarta untuk kembali kuliah. Dan, mereka berdua telah berniat  bertunangan pada tahun 2019 mendatang.
“Kami cuma istirahat saja, karena Minggu 18 November 2018 saya mau kembali ke Yogyakarta,” sebutnya, saat ditanya awak media.
Saat awak media menanyakan sejak kapan mereka cek in di Hotel tersebut. Ia mengatakan, sejak siang hari telah memasuki kamar.
Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan dua pasangan yang bukan suami istri di kamar lainnya. Selanjutnya, petugas mengiring semua pelaku diduga mesum ke Mapolda Jambi, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Kasubdit III Krimum Polda Jambi, AKBP Herman membenarkan atas terjaringnya pasangan yang bukan suami istri ini.

BACA JUGA : Kedapatan Miliki Senpi dan Sabu, Pemilik Karaoke Hawai Diciduk Polisi

“Iya mereka akan kita proses lebih lanjut di Polda Jambi,” tandasnya.(tim)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: