Mahasiswi Unbari yang Gantung Diri Dikenal Ramah dan Pandai Bergaul

0
Korban gantung diri (ist)
SERUJAMBI.COM, Jambi – SM (23) memang telah tiada. Namun, dibalik ia pulang ke Rahmatullah dengan cara tragis, ternyata mahasiswi Universitas Batanghari (Unbari) semester tujuh ini ternyata dikenal ramah dan pandai bergaul.

Baca Juga : Putus Cinta, Mahasiswi Unbari Tewas Gantung Diri Pakai Tali Jemuran

Dari penelusuran Serujambi.com di sekitar kontrakannya di RT 14, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. SM merupakan warga yang tidak banyak tingkah yang aneh.
“Korban tidak banyak cerita, memang dia sedikit pendiam. Kalau keluar rumah selalu mengenakan jilbab.” tutur Ikbal sang pemilik kos yang didiami korban.

Baca Juga : Pasca Mahasiswi Unbari Gantung Diri, Sekitar Kontrakan Langsung Sepi

Dia menambahkan, bahwa Siti mulai mengontrak rumahnya sejak baru memasuki bangku kuliah. Lanjutnya, kurang lebih Siti sudah tinggal sekitar 3,5 tahun.
“Dia alumni SMKN 1 Batanghari dan domisili KTP di Rawasari, SP3, Kabupaten Batanghari.” tegasnya.
Lebih jauh dikatakan, setahu dirinya sebelum korban meninggal, korban sempat membuat status di akun Facebook dengan tulisan yang mencaci maki pacarnya.
“Kami merasa berduka, semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT,” katanya.
Sementara itu, tetangga kontrakan korban yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa dirinya sering menggoda korban.
“Kalau pulang kuliah korban langsung masuk ke kontrakannya, terkadang saya sering juga menggoda korban,” ucapnya.
Pantauan Serujambi.com, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tampak kontrakan yang ditempati almarhumah terpasang garis polisi (police line). (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...