Maling Handphone, Juru Parkir Dibekuk Polisi

0
SERUJAMBI.COM, Jambi –  YE (28) warga Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi yang berprofesi sebagai juru parkir di bilangan pasar Kota Jambi. Yudi di bekuk Tim Unit Reskrim Polsekta Pasar Kota Jambi karena melakukan pencurian Handphone.
Berdasarkan informasi, selain Yudi polisi juga menangkap S (40) , warga Telaga II, Kelurahan Murni, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, penadah handphone hasil curian tersebut.
Humas Polresta Jambi, Brigpol Alamsyah membenarkan penangkapan ini. Ia menjelaskan,  Yudi ditangkap karena terlibat pencurian handphone dikawasan parkir pasar Kota Jambi.
Lanjutnya, tersangka beraksi pada Kamis (9/8) lalu. Dimana, korban yang memarkirkan sepeda motornya tepat disamping Hotel Malioboro, Pasar Jambi. Korban kelupaan meletakan 1 unit handphone Iphone 4 di dasbor sebelah kiri kendaraan nya itu.
“Penangkapan dilakukan beberapa waktu lalu. Tersangka saat ditangkap tanpa melakukan perlawanan dan mengakui kalau dirinya yang telah mengambil,” ujarnya.
Dikatakannya lagi, korban yang terkejut ketika sampai di rumah dan melihat kalau handphone miliknya sudah tidak berada di tempat yang ia letakkan. Karena dirinya yang merasa curiga dengan juru parkir tersebut, lantas melaporkan kejadian itu ke Polsekta Pasar Jambi.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: