Manjakan Pelanggan, Citra Raya Bangun Jalan Penghubung

Hubungkan Ness dan Citra Raya

0
Pekerjaan proyek jalan Ness-Citra Raya
Pekerjaan proyek jalan Ness-Citra Raya
SERUJAMBI.COM, Jambi – Perumahan Citra Raya City tingkatkan kenyamanan konsumen dengan membangun jalan sepanjang 1,5 kilometer. Jalan tersebut menghubungkan wilayah Ness Batanghari dengan kawasan Citra Raya.
Handoko, Manager Marketing Perumahan Citra Raya City mengatakan, pembuatan jalan sepanjang 1,5 kilometer, dengan lebar badan jalan 7 meter tersebut, merupakan lanjutan dari pembuatan jalan yang saat ini telah dilalui. “Secara keseluruhan 7,5 kilometer. Yang kita bangun sekarang lanjutan dari sambungan jalan sebelumnya,” sebut Handoko.
Handoko menargetkan, pengerjaan jalan tersebut selesai akhir Maret mendatang. Dengan adanya jalan tersebut, ia berharap mampu mengurai kemacetan yang sering terjadi di kawasan Mendalo dan sekitarnya.
Manager marketing Citra Raya memantau pekerjaan proyek
Manager marketing Citra Raya memantau pekerjaan proyek. (Eko/Seru Jambi)
Ditegaskannya, nanti yang dapat melalui jalan alternatif tersebut hanya mobil-mobil pribadi dan tidak dipungut biaya, sehingga semua bisa dapat mengakses jalur tersebut.
Selain itu, jalan tersebut nantinya dapat dilalui saat arus mudik lebaran, sehingga akses lebih dekat menuju Ness, Batanghari.
“Nanti kita kasih palang pembatas, hanya mobil berkapasitas kecil yang bisa lewat. Sedangkan untuk mobil bertonase besar, seperti truk tidak diperbolehkan,” sebutnya.
Handoko juga mengungkapkan, saat ini jalan tersebut dalam tahapan pengerukan di beberapa bagian. “Sudah ada juga bagian yang pengerasan. Ini kan masih tahap awal,” sebutnya.
Disamping untuk mengurai kemacetan, ia juga berharap pembangunan jalan tersebut dapat mendorong pertumbuhan ekonomi sekitar. “Dengan adanya jalur ini, kita harap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar ini,” imbuhnya.
Dengan hadirnya jalan ini, Ia berharap konsumen yang ingin membeli perumahan di Citra Raya City jangan lagi menghawatirkan akses jalan. Sebab, kata dia, pihaknya telah mempersiapkan jalan dengan kapasitas terbaik, termasuk yang saat ini tengah dibangun.(eks)
Loading Facebook Comments ...
loading...