Maradona Sarankan Lionel Messi Pensiun dari Timnas Argentina

0
SERUJAMBI.COM – Legenda hidup Argentina Diego Maradona menyarankan Lionel Messi untuk pensiun dari timnas Argentina. Maradona tidak tega melihat Messi yang selalu disalahkan atas kegagalan timnas Argentina.
Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Messi terakhir memperkuat timnas Argentina saat di Piala Dunia 2018. Ia telah melewatkan laga persahabatan pada bulan September ini dan tidak akan ikut ambil bagian dalam laga melawan Irak dan Brasil.
Hingga saat ini bintang klub Barcelona berusia 31 tahun itu pun belum memastikan akan masa depannya di timnas Argentina. Namun Maradona menyarankan Messi untuk pensiun dari karir internasionalnya.
“Apa yang saya katakan kepada Messi? Tidak usaha kembali lagi (memperkuat timnas Argentina),” ujar Maradona.
“Timnas Argentina U-15 kalah dan itu kesalahan Messi. Pertandingan di Argentina Racing melawan Boca kacau dan Messi disalahkan. Messi selalu disalahkan.” tambahnya.
“Saya akan berkata kepada Messi jangan kembali lagi memperkuat timnas Argentina. Mari kita lihat apakah mereka bisa mengatasi hal ini,” pungkas Maradona.
Messi memang menjadi sorotan setelah Argentina tersingkir di Rusia 2018 setelah kalah dari Prancis di babak 16 besar. Masa depannya di timnas Argentina diragukan setelah sempat menyatakan pensiun oada 2016. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...