Masnah Tinjau Lokasi Tes CPNS

0
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Bupati Muarojambi, Masnah Busyro meninjau lokasi tes Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS di SMA Negeri 1 Muarojambi dan SMA Titian Teras Muarojambi, Kecamatan Jaluko Selasa (6/11/2018).
Bupati Masnah yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi, Adin Suryadin mengecek peralatan seperti fasilitas komputer dan kesiapan aparatnya untuk pelaksanaan tes CPNS 2018 di lingkup Pemkab Muarojambi
“Perhatikan soal dengan baik, tetap fokus manfaatkan waktu, kalau dapat semua soal diisi jangan sampai ada yang kosong.” pinta Bupati dihadapan peserta CPNS Muarojambi. Bupati juga menyakini putra-putri Muarojambi dapat besaing dengan peserta dari luar daerah dan mampu melewati berbagai tahapan seleksi.
”Alhamdulillah pelasanaannya lancar, semua siap seperti komputer, genset. panitianya juga siap,” sampainya.
“semoga lancar sampai akhir pelaksaan tes CPNS di Muarojambi,” harapnya.
Pada kesemapatan itu, Bupati sempat mempertanyakan soal mekanisme perolehan nilai peserta ujian kepada panitia nasonal dari BKN RI.
kesempatan ini juga, Bupati menghimbau kepada masyarakat muarojambi, seleksi CPNS ini menggunakan sistem online langsung koneksi dengan panitian tes cpns pusat. Dan peserta tes langsung mengetahui hasil setelah usai. ”Jangan percaya kepada calo yang menjajikan kelulusan pada tes CPNs ini,” ujarnya.
Sementara itu, Adin Suryadi, Kepala BKD, menyebut, pelaksanaan ujian CPNS di Muarojambi terbagi 4 sesi setiap harinya dimulai pada tanggal 5-11 November 2018.
“Sejak hari pertama sampai saat ini 700 orang orang ikut baru 30 orang lulus,” pungkasnya. (don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: