Mayat Bertelanjang Dada Ternyata Buruh Asal Solok Sipin

0
Sesosok mayat yang tewas di kebun karet di Pematang Gajah, Kecamatan Muarojambi.(Doni/Serujambi.com)

SERUJAMBI.COM, Sengeti – Tidak perlu waktu lama bagi polisi untuk mengungkap identitas mayat yang ditemukan bertelanjang dada di kebun karet, Jum’at (31/8/2018). Pria tersebut diketahui bernama Safii (58), buruh asal RT 15, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi dan sebelum ditemukan tewas, Safii ternyata sudah sehari tidak pulang.

Menurut tetangga korban, Alan, sebelum tewasnya korban, Kamis (30/8/2018) kemarin, sekitar pukul 08.00 WIB korban pergi ke kebun kaplingan miliknya di wilayah Pematang Gajah untuk membersihkan. Namun, di hari itupun korban tak pulang ke rumah.

“Sebelum pergi itu korban (Safii, red) pamitan dengan istrinya. Biasanya korban selalu pulang jam 12.00 WIB siang,” ujarnya, kepada Serujambi.com.

Kemudian, saat diketahui belum pulang, saat malam hari keluarga dan tetangga korban langsung mencari ke kebun milik korban. “Kita cari korban ke kebunnya tetapi tidak ditemukan hingga tengah malam,” imbuhnya.

Sementara itu keluarga korban, Tomy, menuturkan, bahwa pada pagi hari kembali mencari korban tersebut. Saat sore hari mereka sedang duduk di pondok kebun milik korban, lalu mendengar suara anak-anak yang meyebutkan ada orang tidak berbaju.

“Saat mendengar itu kita langsung cek, ternyata korban yang dicari sudah tewas ditempat,” jelasnya.

Kapolsek Jaluko melalui Kanit Ipda Sazeli menyampaikan bahwa pagi tadi istri dari korban melaporkan atas kehilangan korban tersebut.

“Baru pagi tadi istri korban bikin laporan atas kehilangan korban yang sehari tidak pulang,” sebut Ipda Sazeli.

“Kalau kita lihat dari korban juga tidak ada tanda kekerasan,” pungkasnya.

Saat ini mayat tersebut sedang di otopsi di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi.(don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: