Mayat Pria Bertato Diperkirakan Sudah Tewas Hampir Sepekan

0
SERUJAMBI.COM, Merangin – Polisi dari Unit Reskrim Polres Merangin terus berusaha mengungkap siapa pria bertato yang ditemukan di tumpukan sampah. Walaupun, petugas sedikit kesulitan karena mayat tersebut sudah membusuk dan terbakar.
“Kita sudah melakukan visum bersama dokter RSUD Bangko, namun mayat tersebut belum bisa kita simpulkan apa penyebab kematiannya dan siapa identitasnya. Karena mayat korban sudah hangus terbakar ” jelas Kasat Reskrim Polres Merangin, AkpSandi Mutaqin.
Sandi menambahkan, mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal sekitar 5-6 hari yang lalu, sedikit jadi hambatan bagi pihaknya adalah karena bauk busuk yang sangat lengket.
“Hasil dari visum sementara belum jelas. Namun, ciri-ciri mayat tersebut adalah menggunakan baju kaos hitam, celana pendek hitam, sepatu ket warna hitam, memakai jam tangan dan gelang karet dikedua tangannya. Selain itu, korban juga menggunakan tato ditangan.” jelasnya. “
“Jasad korban akan dilakukan proses lanjut otopsi , untuk menentukan penyebab kematian terhadap korban, waktu proses otopsi berjangka 3 hari ke depan,” tandasnya.(fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: