Mayat Yang di Temukan Terbakar Diduga Korban Pembunuhan

0
SERUJAMBI.COM, Merangin – Penemuan mayat terbakar di tempat pembuangan sampah, RT.18 kelurahan pamenang tepatnya dibelakang ruko depan alfamart di duga korban pembunuhan .
Menurut informasi dari warga sekitar, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB oleh salah satu warga yang hendak membuang sampah.
“Ditemukan oleh warga yang ingin buang sampah sekitar jam 17.30 WIB tadi, tadi orang ramai yang nengok kesini,” ungkap Warga.
Kapolsek Pamenang, AKP Niko Darutama, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan sementara pihaknya sudah melakuak olah tempat kejadian perkara.
“Benar ada kejadian penemuan mayat, namun untuk penyebab belum diketahui karena baru selesai melakukan olah TKP,” jelas Kapolsek Pamenang.
Kapolsek juga mengatakan, saat ini jenazah hendak dibawa ke RSUD Kol Abundjani untuk dilakukan otopsi, kalau di lihat dengan kondisi korban yang mengenaskan, di duga mayat tersebut korban pembunuhan.
“Sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk diotopsi. Jika nanti sudah diketahui perkembangan akan dikabarkan kembali, di lihat dengan kondisi mayat yang mengenaskan korban di duga korban pembunuhan,” tandasnya. (Fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: