Melalui DAU 2018, DPUPR Lakukan Rekontruksi dan Pitiching Desa Sepunggur

0
DPUPR
DPUPR Lakukan Rekontruksi dan Pitiching Desa Sepunggur
SERUJAMBI.COM, Bungo – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bungo, melalui bidang Pemeliharaan Jalan terus melakukan perbaikan di beberapa ruas jalan di Kabupaten Bungo.
Baru-baru ini, perbaikan jalan dilakukan di Jalan Nasional – Desa Sepunggur dengan panjang penanganan fungsional 3,5 Km dan penanganan efektif 1,0 Km.
“Pekerjaan pemeliharaan jalan Kabupaten yang dilakukan ini, merupakan bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2018,” terang Kasi Pemeliharaan Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dedi Iskandar, Jum’at (30/3/18).
Masih dikatakan Dedi, untuk pekerjaan yang dilakukan di Jalan Nasional – Desa Sepunggur ialah pekerjaan tambal sulam berupa rekonstruksi dan patching dititik kerusakan jalan-kerusakan jalan.
Sementara itu, Camat Babeko, Giatno memberikan apresiasi atas adanya perbaikan jalan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ini.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bungo dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bungo atas adanya perbaikan jalan ini, tentunya perbaikan jalan sangat membantu masyarakat,” ujar Giatno.
Hal yang sama juga dikatakan Datuk Rio Sayuti atas adanya perbaikan jalan ini. “Perbaikan jalan sangat membantu masyarakat, kami atas nama Pemerintah Bathin II Babeko mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bungo dan Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang atas perbaikan jalan ini,” ungkap Datuk Rio Sayuti saat didampingi Tokoh Masyarakat Bathin II Babeko Datuk Fauzi.(frs)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: