Mendapat Pukulan dan Tikaman di Kepala, Satu Warga Muarojambi Nyaris Tewas

0
tersangka
Tersangka saat diamankan. (Wawan/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Simatupang warga Pematang Gajah, Kabupaten Muarojambi nyaris tewas setelah mendapatkan hujaman gunting dari Irawan (22) warga Nibung, Kabupaten Sarolangun tepat di kepalanya.
BACA JUGA: Pemerintah Gelar Rapat Koordinasi Terkait Sembako Jelang Tahun Baru
Menurut informasi, kejadian bermula ketika, Rabu (12/12/2018) sekitar Pukul 05.00 WIB tersangka menemukan satu unit handphone. Yang mana saat itu korban mengetahui, karena tersangka memiliki hutang kepada korban. Lantas korban langsung menagih hutang tersangka dengan cara dibayar menggunakan handphone itu.
Akan tetapi tersangka tidak mau memberikan handphone tersebut, kemudian korban mengancam akan melaporkan tersangka ke polisi. Merasa tak terima, tersangka pun memukul kepala korban dengan sebilah besi dan langsung menghujamkan tusukan di tepat mengenai kepala korban bagian belakang hingga berkali-kali.
Kapolse Telanaipura, AKP Edionard membernakan atas peristiwa tersebut. Ia mengatakan, tersangka merupakan rekan satu kerjaan korban. Dan, pasca kejadian tersangka langsung berhasil diamankan.
“Tersangka dan korban berjualan di Pasar Angso Duo,” ujarnya.
BACA JUGA: Dibunuh Perampok, IRT Tewas Bersimbah Darah di Dapur
Lanjutnya, saat ini barang bukti yang berhasil diamankan sebuah gunting dan sebilah besi. Untuk tersangka akan dijerat Pasal 351 dengan ancaman hukuman penjara diatas dua tahun. (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: