Mengharukan, Baru Menikah Sehari Lelaki Ini Ditinggal Istrinya

0
SERUJAMBI.COM – Belum genap 24 jam setelah melangsungkan pernikahannya, Azzam ditinggalkan istrinya, Fatin Nursyahirah Yusuf yang menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.
Dikutip dari laman Suara.com (media patner Serujambi.com), Fatin menikahi kekasihnya Azzam, pada Jumat pagi (3/8/2018). Namun, ia harus menyerah dari kanker sarkoma stadium empat keesokan harinya.
Fatin sudah melakukan berbagai macam cara untuk menyembuhkan penyakitnya. Menurut sang adik, Shukur, kakaknya sudah menjalani dua sesi operasi dan radioterapi sejak tahun lalu.
“Dia sulit untuk dihibur. Aku mencoba untuk menghiburnya bahkan ketika aku menangis,” kata Shukur.
Shukur mengatakan, kakaknya bersikeras tetap melangsungkan pernikahan di tengah kondisinya tersebut. Terkait hal itu, ia mengaku bersyukur dengan kebesaran hati Azzam.
“Kami sangat tersentuh oleh Azzam dan ketulusan keluarganya yang menerima orang yang sakit untuk menjadi bagian dari kehidupan mereka,” lanjut Shukur.
Shukur berkata keluarganya telah menerima kematian Fatin sebagai bagian dari rencana Tuhan.
“Dia adalah orang yang ceria. Tapi dia akan menyimpan masalahnya sendiri karena dia tidak pernah ingin merepotkan siapa pun. Seperti itulah kakak, ”katanya.
Peristiwa ini cukup menyedot perhatian warganet. Lewat kolom komentar di Facebook, mereka mengungkapkan kekagumannya pada Fatin.
“Semoga arwahnya dicurahi rahmat,” kata warganet bernama Sakina.
“Allah SWT lebih menyayanginya,” tulis warganet Sitiku.
“Hebatnya ujian yang dilalui mereka. Tak sebanding dengan masalah hidupku,” kata Rahimi.
“Semoga kesakitanmu di dunia adalah tiket ke surga,” kata Redha. (fok/suara.com)
Loading Facebook Comments ...
loading...