Menjamu Borneo FC, PSMS Medan Tak Ingin Kalah di Kandang

0
Psms medan. Foto: Suara.com
Psms medan. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – PSMS Medan tidak ingin kembali dipermalukan di Stadion Teladan Medan. PSMS membidik kemenangan saat menjamu Borneo FC guna berjuang untuk lepas dari zona degradasi Liga 1 2018.

BACA JUGA : Sah Menjadi Tersangka, Saddil Terancam Batal Berlaga di Piala AFF

Bisa menang saat melawan Borneo FC di pekan ke-28, Sabtu (3/11/2018), sangat penting bagi PSMS. Mengingat pada dua laga sebelumnya PSMS gagal meraih poin setelah kalah 1-3 melawan Mitra Kukar dan kalah 0-5 dari Arema FC.
Saat ini, PSMS masih berada di papan paling bawah klasemen dengan nilai 27 dari 8 menang, 3 seri dan 16 kalah. Sementara Borneo FC berada di peringkat enam dengan nilai 42 dari 12 menang, 6 kalah dan 10 kalah.
“Kami ingin menang dan kemenangan sangat penting setelah dalam dua pertandingan sebelumnya kami gagal mengumpulkan poin,” kata Pelatih PSMS Peter Butler di Medan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Jumat (2/11/2018).
Peter tidak khawatir meski beberapa pemainnya belum begitu fit pasca pulang dari Malang. Pasalnya, para pemain lainnya telah siap diturunkan menggantikan peran pemain yang tak bisa diturunkan tersebut.
“Jadi apapun situasinya, kami harus selalu siap. Dan saya selalu memotivasi semua pemain agar tidak pernah menyerah meski dalam kondisi sesulit apapun. Masih ada beberapa laga lagi yang akan kita jalani dan kami tak akan menyerah hingga laga terakhir,” katanya.
Besok, lanjut dia, semua pemain harus total dan fokus karena PSMS sangat membutuhkan tambahan poin dalam upaya keluar dari zona degradasi.
“Saya sangat yakin besok semua pemain akan memberikan yang terbaik. Semua pemain harus tetap fokus dengan tugasnya masing-masing,” katanya.
Sementara pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengatakan, ia mengakui PSMS adalah tim besar yang namanya sudah cukup melegenda di Tanah Air, meski demikian ia sudah memiliki persiapan untuk bisa mencuri poin dari PSMS.
“Dimana pun kami main, kami selalu menargetkan bisa meraih poin termasuk besok menghadapi tuan rumah PSMS,” kata Dejan.

BACA JUGA : Rok Transparan, Celana Dalam Hitam Meghan Markle Jadi Sorotan

“Meski ada sejumlah pemain utama yang tidak dibawa bagi kami itu tidak masalah, karena pemain pengganti juga sama bagusnya. Saya percaya semua pemain akan bekerja keras untuk bisa menang,” pungkasnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: