Minta Dinyinyirin, Dewi Sanca Foto Cuma Pakai Bra

0
dewi-sanca
Penyanyi dangdut Dewi Sanca. [suara.com/Sumarni]
SERUJAMBI.COM – Dewi Sanca belum bosan menuai sensasi dengan tubuh kebanggaannya. Setelah pose bugil berkali-kali, pedangdut yang kini berprofesi sebagai DJ itu kembali muncul ke publik dengan potret serupa.
BACA JUGA: Puluhan Pekerja Trans Papua Dibunuh Kelompok Bersenjata
Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Story-nya, Dewi Sanca terlihat duduk di sebuah kasur. Tubuhnya tak dibalut sehelai benang pun, kecuali bra berwarna hitam.
Rambut panjang berwarna merahnya sengaja diurai. Seakan ingin menambah kesan seksi, Dewi Sanca menatap kamera dengan ekspresi sensual.

Lucunya, perempuan yang sempat mengaku hamil dan keguguran itu tak takut dengan cibiran warganet. Justru, Dewi Sanca meminta warga jagad maya segere memberikan respon nyinyir kepadanya.
“Belum puas nyinyirin fotonya? Foto ini aja kalau mau julied,” tulis Dewi Sanca dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com.
BACA JUGA: Tidak Punya Listrik, SMKN 7 Tebo Sukses Gelar USBK
Benar saja, foto yang tersebar di media sosial itu menjadi santapan lezat tangan jahil warganet. Namun, sebagian besar justru seakan sudah malas menanggapi sensasi sang artis. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: