Misteri Tali Rafia, Baygon dan Jasad Mantan Wakapolda Sumut

0
SERUJAMBI.COM – Kematian tragis mantan Wakapolda Sumatera Utara, Purnawirawan Polri Kombes Pol Agus Samad, hingga kini belum diketahui penyebab pastinya. Namun, sampai sore ini, polisi masih menyelidiki penyebabnya.

BACA JUGA: Diduga Dibunuh, Mantan Wakapolda Ini Ditemukan Tewas dalam Rumah

Fakta yang diketahui, jasad korban ditemukan dalam kondisi kaki terikat tali rafia warna hitam. Korban diikat di pagar lantai dua rumahnya, Blok MB 9, Jalan Bukit Dieng, Sukun, Kota Malang, Sabtu 24 Februari 2018.
“Kedua kaki juga terikat tali rafia, ada beberapa luka. Salah satunya di bagian tangan,” kata Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (24/2/2018).

Polisi juga mengamankan sebuah cairan serta obat semprot pembasmi serangga merek Baygon untuk diselidiki.

“Ada cairan, belum tahu jenis apa kita amankan, untuk diselidiki. Ada baygon juga, kita belum bisa memastikan korban meninggal karena dibunuh. Karena menunggu hasil otopsi,” tandas Kapolres.

Kematian korban terungkap dari kecurigaan sang istri, yang kesulitan untuk menghubungi. Istri korban kemudian meminta bantuan warga, untuk melihat kondisi korban. Beberapa ibu-ibu rekan istri korban, akhirnya mendatangi rumah besar berlantai dua itu.(usa/berbagai sumber)

Loading Facebook Comments ...
loading...