Mobdin Sekda Sungai Penuh Disandera Warga Perentak

0
Mobil yang disandera warga
Mobil yang disandera warga. (Fajri/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Merangin – Situasi di Desa Perentak kian memanas, setelah sebelumnya mobil Travel Kerinci yang ditahan warga saat pemblokiran jalan. Kini pada Sabtu (17/2/2018) dini hari, giliran Mobil Dinas (Mobdin) Sekda Sungai Penuh Pusri Amsy yang disandera ratusan warga.
BACA JUGA: BREAKING NEWS! Warga Perentak Blokir Jalan Kerinci-Merangin
Dari pantauan SERUJAMBI.COM, di lokasi, Mobdin Pajero Sport putih berplat nomor merah BH 6 RZ berada di tengah-tengah kerumunan warga. Sementara Pusri Amsy diarahkan ke salah satu rumah warga setempat.
BACA JUGA: Pemblokiran Jalan di Perentak, Haris Minta Warga Tenang
Selain mobdin Pusri Amsy juga ada satu mobdin lainnya yang juga ikut tertahan di Desa Perentak. Mobdin ini berada di jalur Bangko menuju Kerinci.
Mobil yang disandera warga
Mobil yang disandera warga. (Fajri/Seru Jambi)
BACA JUGA: Mencekam, Selain Blokir Jalan Warga Juga Sandera Satu Unit Mobil
Berdasarkan informasi, mediasi yang dilakukan antara warga, pihak desa dan kepolisian belum menemui titik terang. Hingga berita ini diturunkan, warga masih melakukan peblokiran Jalan Lintas Merangin-Kerinci.
Persoalan ini dipicu oleh ditangkapnya enam orang Pangkalan Jambu oleh Polres Kerinci. Mereka diduga melakukan perambahan di Kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS).(fji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: