Mobil Musisi Tabrak Batang Sawo, Empat Penumpang Luka Ringan

0
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Lagi-lagi terjadi kecelakaan tunggal di wilayah Batanghari. Namun, kali ini terjadi di wilayah Kecamatan Muara Tembesi, tepatnya di Desa Pematang Lima Suku, pada Kamis (12/7/2018), sekira pukul 08.00 WIB. Beruntung, dalam laka tunggal ini tidak ada korban jiwa.
Menurut informasi yang didapat oleh SeruJambi.com, dalam kecelakaan satu unit mobil Daihatsu Sigra yang dikendarai oleh Reza (21) warga Kota Jambi beserta empat penumpang lainnya yang bernama Ian (21), Sae (24) dan Bambang (21) yang melaju dari arah Tebo menuju Kota Jambi.
Kecelakaan berawal ketika mobil yang dikendarai oleh Reza (21) beriringan dengan mobil lainnya jenis Toyota Avanza, yang juga rombongan mereka.
Mobil melaju dari Tebo sekira pukul 02.00 Wib, namun di tengah perjalanan mereka sempat berhenti karena salah satu mobil sempat mengalami bocor ban dan sempat berhenti. Kemudian satu mobil tetap melanjutkan perjalanan dan setiba di Tembesi mobil tersebut sudah mengalami kecelakaan.
Diduga sopir mengantuk sehingga mobil yang dikendarai tersebut nyungsep ke pinggir jalan dengan kondisi yang cukup dalam dan menabrak pohon sawo. Akibatnya Ian, Reza, Bambang, mengalami luka ringan. Sementara Sae, mengalami luka berat dengan luka pada bagian wajah.
Salah satu korban Satria (23) kepada awak media saat dikonfirmasi, Kamis (12/7/2018) mengatakan kalau kecelakaan ini tidak menyebabkan korban jiwa.
“Iyo, bang dua mobil bang, kita sempat berhenti karena bocor ban. Tapi dak lama mobil kawan pergi duluan bang. Jadi sekira pukul 08.00 WIB baru sampe di tembesi mereka,” kata Satria (23) salah satu rekan korban.
“Kami juga kaget bang liat di medsos mobil kawan kami nyungsep nabrak batang sawo. Hancur bang bagian depan mobil tuh sama bempernya rusak pokoknya,” tambahnya.
Hal senada juga turut dikatakan oleh Bambang (21) yang saat itu duduk disebelah sopir Sigra, namun sayang dirinya tak mengetahui secara pasti kejadian naas tersebut.
“Saya tau nya pas udah nabrak itu bang. Soalnya saya dari Tebo udah tidur, langsung lah buka pintu itu pun masih shock bang lihat keadaan,” sebut Bambamg yang juga mengalami luka ringan di kaki.
Dikatakannya, mereka bertolak dari Kabupaten Tebo setelah mengsisi acara musik disalah satu event yang diselenggarakan di Kabupaten Tebo. Dirinya pun belum bisa memastikan apakah sang sopir kelelahan atau tidak.
“Pas ban bocor tuh sayo lah bilang sama sopir, kalau ngantuk istrahatlah. Tapi dak ngantuk dia bang. Yang parah ya si Sae bang, wajah luka dak tau kena apa padahal kami yang di depab dia di tengah belakang. Mukanya bedarah bang, mata biru, dan tadi sempat muntah darah bang,” jelasnya.
“Tadi pas kejadian sempat nanya katanya dak ngantuk, tapi ngelaki mobil bang. Tapi dak kami tanya lagi soalnya shock benar bang,” tambahnya.
Sementara itu, Kapus Muara Tembesi dr Beby Andihara ketika dikonformasi, membenarkan adanya korban laka tunggal yang dirujuk di Puskesmas Muara Tembesi. Salah satu korban terpaksa dirujuk ke RSUD Hamba Bulian karena mengalami luka berat.
“Iya, benar tadi tiga orang dibawa kesini dua diantaranya hanya mengalami memar di tangan dan pelipis. Satu lagi likanya serius sepertinya rahangnya patah jadi di rujuk ke RSUD Hamba, kejadian sekira pukul 08.00 WIB,” kata Kapus Muara Tembesi dr Beby Andihara.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batanghari Akp La Ode Prasetyo Fuad ketika dikonfirmasi mengaku belum mengatakan belum menerima laporan laka tunggal tersebut. (riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: