Muarojambi Buka Lelang Jabatan Sekda

0
Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah, Budi Saputra. (Doni/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muarojambi, buka pendaftaran seleksi terbuka lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pengisian Sekretaris Daerah (Sekda).
Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah, Budi Saputra mengatakan, BKD sudah buka pengumuman lelang Sekda mulai dari 9 April sampai dengan 27 April mendatang.
“Ini Rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan nomor B-641/KASN/3/2018 tertanggal 26 Maret 2018,” kata Budi, Selasa (10/4/2018).
Ia juga menjelaskan, untuk persayaratan pendaftaran harus berstatus Pegawai Negeri Sipil dan sedang atau pernah menduduki Jabatan Tinggi Pratama Eselon II B paling kurang dua tahun, pada Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi.
“Untuk usia maksimal 59 tahun pada saat pendaftaran. Dan untuk syarat khusus tidak ada,” ujarnya.
Sementara itu, dalam proses seleksi ada lima pantia seleksi yang sesuai dengan peraturan pemerintah Nomor 11 tahun 2017.
“Dari lima panitia seleksi, tiga orang diantaranya dari Akademisi, dan dua lainnya dari pegawai Eselon II A, untuk Internal” tuturnya.
Tapi sayangnya, untuk panitia seleksi pegawai Eselon II A, Kabupaten Muarojambi belum memiliki pegawai Eselon II A
“Karena pegawai Eselon II A di Muarojambi belum ada, jadi dua anggota panitia seleksi itu dari Provinsi,” pungkasnya.(cr1)
Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: