Musprov Pelti Jambi Akan Digelar Pekan Ini

0
Ketua Pengrov Pelti Jambi, H Yunsa El Halcon (Wawan/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Jambi akan laksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) 2018, Sabtu 20 Oktober 2018 bertempat di Hotel Marisa Jambi. Yang akan di ikuti oleh 11 kabupaten/kota dengan jumlah peserta 44 orang dan dihadiri oleh Ketum DPP Pelti, Dr Rildo Anwar.
Ketua Pengrov Pelti Provinsi Jambi, H Yunsak El Halcon, melalui Sekretaris Pengrov Pelti Provinsi Jambi, Kemas Alfajri Arsyad yang merupakan ketua panitia pelaksana Rabu (17/10/2018) mengatakan Musprov kali ini dibuat berbeda dengan agenda sebelumnya.
“Biasa kita buat didalam gedung, kali ini akan dibuat suasana kolam renang,” ujarnya.
Dikatakan pemuda yang biasa di sapa Fajer, tujuan dibuatnya dengan suasana kolam renang itu guna menimbulkan gairah pemikiran.
“Biar suasana fresh. Jadi bisa menimbulkan ide dan pemikiran yang menunjang program Pelti selama lima tahun kedepan,” katanya.
Ketika ditanya, untuk kandidat yang digadangkan maju dalam Musprov tersebut, dirinya belum bisa memastikan.”Nanti saja tunggu hari pelaksanaan. Disana nanti akan terlihat,”pungkasnya sambil tersenyum.
Wakil Sekretaris Panitia Pelaksana, Deni Septiawan menambahkan, untuk persiapan Musprov saat ini telah mencapai 99 persen.
“Tinggal menanti hari pelaksanaan saja. Semua persiapan telah matang,” ucapnya.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...