Musrenbang, Safrial Minta OPD Berikan Solusi

0
Bupati Tanjab Barat, Safrial
Bupati Tanjab Barat, Safrial
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2019 resmi dibuka kemarin (3/4/2018). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh  Bupati Tanjab Barat, Safrial.
Dalam kegiatan tersebut, Bupati menyampaikan kalau tahun ini sudah memasuki tahun ketiga masa pemerintahannya. Oleh karena itu, percepatan pembangunan harus segera dikejar guna me untaskan visi-misinya.
“Musrenbang ini diharapkan mampu menjawab tantangan kedepan dengan beberapa fokus pembangunan yang berorientasi pada pembangunan berkualitas,” kata bupati.
Safrial juga menyampaikan, semua rencana  butuh dukungan dari semua pihak, demi terus mendorong tumbuh dan bergeraknya ekonomi Tanjung Jabung Barat. Pemerintah, tegasnya, akan terus berupaya merealisasikan kinerja dalam mewujukan visi dan misi guna menjawab tantangan tersebut.
“Waktu kita terbatas, ini sudah masuk tahun ketiga, kami punya target tahun ini air bersih harus masuk ke kuala Tungkal jadi kita harus fokus, butuh pemikiran serius, musrenbang aspirasi itu dikonekkan dengan visi misi bupati dan wakil bupati”, tukasnya.
Bupati juga menegaskan, seluruh kepala OPD agar serius dan fokus mencari solusi terbaik untuk mewujudkan pembangunan. Jangan hanya sekedar menjalankan tugas saja.
“Kita harus fokus pasa pembangunan infrastruktur pada jalan, jembatan, air bersih dan listrik. Makanya saya ingin semua tuntas, saya berharap yang ikut rapat ini bisa mencari solusi,”  ujar safrial. (iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: