Muzakir Terancam “Ditendang”, Pj Bupati Pastikan Bakal Rombak Kabinet

0
Muzakir
Muzakir, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Merangin
SERUJAMBI.COM, Merangin – Posisi Muzakir, Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Merangin terancam. Beredar kabar, Muzakir menjadi target “tendangan” pertama Pj Bupati Merangin.
Desas-desus bakal terbuangnya Muzakir diduga karena Pj Bupati sudah mencium gerak-geriknya mendukung salah satu paslon. Selain itu, Pj juga mendapat informasi kalau sang Kabid Cipta Karya memang mulai kurang fokus menjalankan tugas sebagai abdi negara.
Saat dikonfirmasi, Pj Bupati Merangin Husairi memberikan sinyal akan adanya perombakan eselon III. Namun, saat disinggung siapa saja pejabat eselon III yang bakal didepak, Husairi terkesan mengelak.
“Ya, ada jabatan kosong eselon III di lingkup pemkab merangin yang perlu kita isi ” elak Husairi.
Saat didesak apakah Muzakir menjadi target utama, Husairi enggan berkomentar.
“Lihat saja nanti. Yang jelas saat ini tim penilai kinerja atau dulunya disebut Baperjakat sedang mengkaji dan mempelajarinya. Setelah itu baru diusulkan ke kita,” Husairi mengatakan.
Lanjutnya, setelah sesuai dengan ketentuan, baru diproses lebih lanjut. Apa lagi sebagai Pjs, kata dia, dalam melantik pejabat harus ada persetujuan terlebih dahulu dari menteri.
“Pjs kalau ingin melakukan pelantikan itu harus ada persetujuan menteri terlebih dahulu,” jelasnya.
Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Muzakir masih belum bisa dikonfirmasi. Pasalnya, saat dihubungi via telepon selularnya bernada tidak aktif.(fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...