Nabillah, Duta Seni Budaya dan Pariwisata Jambi

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Di dunia modeling di Provinsi Jambi, nama  Nabilla Earlene Lee, menjadi pendatang baru yang cukup di perhitungkan. Remaja kelahiran 26 Oktober 2001 ini, telah berhasil meraih sejumlah prestasi. Bahkan sekarang Menjadi Duta Seni Budaya dan Pariwisata provinsi Jambi.
Keberhasilan yang diraih anak pasangan Fendi (47) dan Azizah (49) ini, bukanlah diraih secara instan. Nabila mengaku, jika ia sudah merintis karir di dunia modeling sejak kecil. Berbagai ajang kejuaraan telah ia ikuti.
“Sewaktu kami TK, kami sudah mendapatkan juara didunia modelling,” sebut gadis yang beralamat di Jalan Jawa, Kelurahan Talang Bakung, Kota Jambi.
Menurut Nabila, untuk kategori remaja, ia mendulang kesuksesan sejak 2015 lalu. Prestasi pertamanya diraih pada ajang Indonesia Model Search dan menyabet gelar juara harapan tiga. Lalu di tahun 2016, ia juga ikut dalam ajang Icon Anthoned Salon dan mewakili empat kategori sekaligus. Ditahun yang sama juga ikut ajang Fashion Show Festival Karya Seni Anak Jambi, dan mendapatkan juara tiga.
“Alhamdulillah dalam Kategori busana Casual juara satu, busana Muslim, Pesta serta Batik Kreasi dapat juara dua,” kata siswi SMAN 2 Kota Jambi itu, kepada serujambicom, Sabtu (7/4/2018).
Karier Nabila kian menanjak. Di tahun 2017, pada ajang Fashion Show Yamaha, gelar juara satu berhasil di raihnya. Namanya pun akhirnya cukup menjadi perhatian. Tahun ini, beberapa gelar juara pun berhasil diraihnya. Seperti dalam pemilihan Bintang Model Indonesia yang diadakan di Tungkal misalnya. Dalam event itu,  ia mengikuti tiga kategori Busana sekaligus, yaitu Busana hitam putih, Busana Casual dan menjadi Favorite Busana Batik. Dari ketiga Busana yang kami ikuti alhamdulillah semua kami mendapatkan juara.
“Alhamdulillah atas tekad dan dorongan dari orang tua kami bisa seperti ini,” ungkap Nabilla penyuka Pempek tersebut. (Cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: