Nalim Blusukan ke Pasar, Tampung Aspirasi Masyarakat

0
Nalim Blusukan ke Pasar
Nalim Blusukan ke Pasar
SERUJAMBI.COM, Merangin – Calon Bupati Merangin, H Nalim bersama tim pemenangan, melakukan aksi blusukan ke pasar tradisional, pada Minggu (4/3/2018). Pasar yang dipilih adalah Pasar Baru, Kota Bangko.
Dari pantauan SERUJAMBI.COM, tidak hanya didampingi oleh tim, Nalim juga terlihat bersama anggota partai koalisi. Nalim tampak akrab berdialog dengan para pedagang.
Nalim mengatakan, kegiatan blusukan yang dia lakukan bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya dari para pedagang. Dan Nalim berjanji akan memfasilitasi tempat mereka berdagang.
“Kita mendengarkan keluhan, para pedagang agar semua aspirasi dari pedagang kaki lima ini menjadi bahan evaluasi kita nanti ” ungkap Nalim.
Nalim menambahkan, dengan difasilitasi para pedagang yang ada ini, akan membuat pasar lebih tertib, teratur dan nyaman untuk bertransaksi jual beli.
“Ini semua untuk menuju Merangin yang lebih baik,” ujar Nalim.
Sementara itu, Surti salah satu pedagang, mengatakan sangat senang sekali atas kunjungan Bapak H Nalim ke pasar, karena bisa mendengar keluhan pedagang kaki lima secara langsung .
“Beliau ini sangat peduli dengan kami pedagang kaki lima dan semasa beliau jadi bupati dulu kami aman aman saja berjualan di pasar dan tidak banyak masalah ” ujar Surti.(fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...