Nalim Khafid Kukuhkan 800 Orang Tim Relawan Pemenangan Kecamatan Renah Pamenang

0
Relawan Nalim
Tim Relawan Kecamatan Renah Pamenang
SERUJAMBI.COM, Merangin – Kandidat Pilkada Nalim Khafid semakin kuat. Terhitung sudah ribuan masyarakat sudah dilantik menjadi relawan pemenangan.
Teranyar, Sabtu (14/4/2018), di Desa Lantak Seribu, 800 orang dikukuhkan sebagai relawan pemenangan untuk Kecamatan Renah Pemenang.
Kegiatan pelantikan tim tersebut dihadiri oleh seluruh partai koalisi yakni PDIP, PAN, Nasdem, PKB dan juga partai Perindo. Juga hadir Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno dan juga rombongan DPW PAN Provinsi Jambi.
H. Nalim dan di dampingi oleh calon wakil bupati merangin khafid Moien dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat kecamatan Renah Pemenang agar membulatkan suara dan satu pandangan pada tanggal 27 juni mendatang untuk mencoblos nomor urut 3 di TPS masing masing.
“Dengan kerendahan hati, saya ucapkan banyak terima kasih atas kesedia warga dalam kesempatan ini sudah menyempatkan hadir di lokasi pelantikan tim ini sunguh luar biasa saya berharap kepada masyarakat kecamatan Renak pemenang ini untuk menyatukan pandangan, membulatkan suara untuk memilih nomor 3,” ujar Nalim.
Terpisah Zaidan Ismail, Ketua DPRD Kabupaten Merangin juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Renah Pemeng agar memilih paslon nomor urut 3 tidak yang lain, karena program Nalim Khafid jelas dan tidak muluk-muluk.
“Dulu saya adalah pelaku utama untuk kemenangan Harkad, dan begitu pula dengan Badri Husin selaku ketua media center waktu itu, oleh sebab itu kami berdua sangat mengetahui apa yang terjadi dengan program bupati sebelum nya kami yang anggota DPR aja di PHP apalagi masyarakat,” ujar Zaidan Ismail.
“Contoh kecil saja Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) di tegah perjalan dirubah oleh pemerintah daerah tanpa sepengetahuan kami DPRD artinya apa pemerintah sebelumnya tidak menghargai Anggota DPR yang ada,” tandasnya.(fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: