Nama Bupati Tanjabbar Dicatut, Safrial: Segera Laporkan ke Saya

0
Bupati Tanjab Barat, Safrial MS (kiri).
Bupati Tanjab Barat, Safrial MS (kiri).
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal –  Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Safrial MS, lagi-lagi dibuat kesal oleh oknum tak bertanggung jawab. Pasalnya, namanya dicatut oleh oknum tersebut guna mendapatkan proyek di pemerintahan kabupaten Tanjabbar.
Safrial mengaku, namanya kerap dicatut oleh oknum yang merasa dekat dengannya. Kedekatan itu lah yang kemudian dimanfaatkan untuk meminta proyek dengan dalih perintah bupati.
“Saya sendiri pernah mengalami, waktu itu ada yang menghadap saya terus langsung menelepon dengan bicara ini lagi di depan Bupati. Saya ini tidak bodoh, oknum tersebut memanfaatkan nama saya,” ujar Bupati, Kamis (31/5/2018).
Bupati juga menegaskan, dirinya  tidak pernah meminta kepada siapa pun,  apalagi kepada rekanan, untuk meminta uang soal proyek. Jika ada yang mengatasnamakan Bupati dan meminta uang, maka bupati minta agar orang tersebut segera dihadapkan padanya untuk konfrontasi langsung.
“Memang saya akui sering mendengar ada oknum mencatut nama Bupati kepada OPD untuk meminta proyek. Saya minta kepada OPD jangan percaya, juga jangan takut untuk  melaporkan langsung siapa orang yang mencatut tersebut,” tegasnya.
Bupati juga menginstruksikan kepada OPD, untuk berhati-hati dengan oknum yang mengatasnamakan bupati untuk meminta proyek pemerintah.
“Intinya lapor saya jika ada yang jual nama Bupati, saya tidak pernah memerintahkan siapa pun oknum untuk meminta proyek ke OPD dengan dalih apapun itu,” tukasnya.(iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...