Nazar Benarkan Buku RAPBD Dicetak Sebelum HUT Tebo

0
Ilustrasi. (ist)
SERUJAMBI.COM, Tebo – Disebut oleh Wakil Ketua (Waka) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo, Syamsurizal, sebagai orang yang mengetahui kapan buku Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tebo Tahun Anggaran (TA) 2019 yang diajukan, seperti yang dilansir serujambi.com kemarin, akhirnya Nazar Efendi buka suara.
Nazar Efendi yang merupakan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Tebo membenarkan bahwa buku RAPBD dicetak sebelum sidang Paripurna Istimewa DPRD Tebo dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) sekaligus penyampaian nota pengantar RAPBD.
“Tugas mencetak buku RAPBD adalah tanggung jawab BKD, dan saya serahkan sehari sebelum paripurna DPRD Tebo,” terangnya kepada serujambi.com
Mengenai berapa jumlah buku yang diserahkan ke DPRD Tebo, dikatanya sebanyak jumlah anggota DPRD Tebo.
“Jumlah yang dicetak dan diserahkan sebanyak jumlah anggota DPRD Tebo, yaitu 35 eksemplar, dan menjadi tanggung jawab Sekretariat DPRD Tebo untuk menyerahkannya keseluruh Anggota DPRD Tebo,” lanjutnya lagi.
Namun Nazar menolak mengomentari tentang dirinya yang disebut waka DPRD Tebo, Syamsurizal sebagai saksi kunci terkait RAPBD yang dipeributkan sekarang ini.
“Tugas saya hanya memperbanyak atau mencetak untuk dibahas oleh DPRD Tebo,” tandasnya.(ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: