Nekat Merampok, Oknum PNS PUPR Sebut Gaji Tak Cukup

0
Ilustrasi-pecah-kaca
Ilustrasi-pecah-kaca
SERUJAMBI.COM, Sengeti – M Syukri alias Bujang (51), warga RT 35, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi, mengaku nekat merampok karena alasan ekonomi. Pria yang juga merupakan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas PUPR Muarojambi ini sudah merasakan dinginnya sel tahanan Polda Jambi.
BACA JUGA: Ternyata Uang TPP Guru dan Dana Bos yang Dibawa Kabur Rampok Pecah Kaca
Kepada awak media, M Syukri menuturkan, bahwa gaji PNS yang ia terima tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Karena itulah, dirinya nekat ikut merampok nasabah Bank Jambi.
“Saya mencuri ini hanya untuk tambahan kebutuhan,” sebut tersangka, Jumat (10/11/2018).
Ditambahkannya, setiap usai melakukan pencurian, tersangka hanya mendapatkan bagian sebesar Rp 10 juta dari perannya itu.
“Saat ini uangnya sudah habis,” sambungnya.
Saat disinggung apakah dia menggunakan uang itu untuk keperluan lain, dirinya menjawab hasil rampokan itu mereka bagi dan dipakainya hanya untuk tambahan biaya hidup. “Semua uang saya untuk keluarga. Tidak untuk hal-hal lain yang aneh,” ungkapnya.
BACA JUGA: Jadi Rampok Pecah Kaca, Oknum PNS PUPR Muarojambi Bawa Kabur Uang Nasabah Bank
Seperti diberitakan sebelumnya, M Syukri ditangkap tim Reskrimum Polda Jambi bersama dengan dua rekannya. Mereka berhasil menyabet uang tunai Rp 90 juta milik salah satu nasabah Bank Jambi dengan modus pecah kaca.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: