Nelayan Ini Nekat Gantung Diri di Depan Anak Istri

0
gantung diri
Ilustrasi gantung diri (Shutterstock)
SERUJAMBI.COM – Rajani, warga Rempang Cate, Kecamatan Galang, Batam nekat bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya, Sabtu (3/11/2018). Mirisnya, pria itu mengakhiri hidupnya di depan anak dan istrinya.
BACA JUGA: Tolak Berhubungan Intim, Kakek 80 Tahun Gorok Leher Istri
Dari informasi yang dihimpun Batamnews.co.id jaringan Suara.com (media partner Serujambi.com) kejadian berawal ketika Rajani dan istrinya Amelia serta anaknya berada di kamar sore itu. Kepada Amelia, pria yang bekerja sebagai nelayan itu mengatakan ingin bunuh diri. Amelia tidak menghiraukan suaminya dan membuang muka.
Tanpa disadari Rajani ternyata memang melakukan aksi nekat. Istrinya cuek dan tak menoleh sedikitpun. Ia tidak sadar jika suaminya mulai menyiapkan tali dan melakukan aksi.
Amelia hanya sibuk dengan anaknya yang masih berusia 3 tahun tanpa memperhatikan aksi Rajani. Amelia yang berbicara tanpa menoleh ke suaminya itu pun mengira Rajani sudah pergi dari kamar. Namun ia tak menghiraukan.
Lama berselang, saat Amelia menoleh, ia kaget bukan kepalang. Suaminya benar-benar kaku berada di depan mata kepalanya sendiri. Ia langsung berteriak histeris.
“Amelia mencari akal memotong dan menurunkan jasad Rajani,” kata AKP Heri Sujati Kapolsek Galang.
Setelah itu Amelia membaringkan jasad Rajani dan minta bantuan kepada sudara iparnya yang berada di sebelah rumah.
Informasi ini sampai kepada pihak kepolisian. Polisi langsung ke lokasi kejadian dan membawa Rajani ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.
“Ya, mungkin tengkar-tengkar gitulah, masalah keluarga” kata Heri, Minggu (4/11/2018) siang.
BACA JUGA: Adik Ahok Akui Punya Tugas Khusus di Babel untuk Menangkan Jokowi
Sampai saat ini jasad Rajani sudah dikembalikan kepada keluarga setelah divisum di RS Bhayangkara. Heri mengatakan akan meminta keterangan rumah sakit terkait hasil visum. “Nanti kita minta keterangan dokterlah, motif kematiannya bagaimana,” sebut Heri.
Belum diketahui penyebab Rajani berpikir pendek, jika seandainya pria itu murni bunuh diri. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: